Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

150 Unit Air ev Bermotif Batik Khas Betawi Siap Kawal Delegasi KTT ASEAN 2023

Minggu, 03 September 2023 – 10:30 WIB
150 Unit Air ev Bermotif Batik Khas Betawi Siap Kawal Delegasi KTT ASEAN 2023 - JPNN.COM
Wuling menyerahkan 150 unit Air ev untuk mendukung mobil litas para delegasi negara Asia Tenggara. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam acara kenegaraan bertaraf Internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang digelar di Jakarta pada 5-7 September 2023 mendatang.

Dalam penyudukung penyelangaraan tersebut, Wuling menyerahkan 150 unit Air ev untuk mendukung mobil litas para delegasi negara Asia Tenggara tersebut.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan pihaknya ikut menjadi Official Car Partner di KTT ASEAN 2023.

“Kami dengan bangga mengambil bagian dalam inisiatif Indonesia dan dunia menuju masa depan yang lebih hijau. Tema ‘ASEAN Matters: Epicentrum of Growth’ pada KTT ASEAN kali ini sejalan dengan visi kami untuk mendukung ASEAN menjadi pusat mobilitas ramah lingkungan,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu.

Dian menyampaikan keikutsertaan Wuling dalam kegiatan negara adalah sebagai bentuk komitmen Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan guna meningkatkan kualitas udara yang saat ini terpantau sedang tidak baik.

“Bersama-sama, mari kita jadikan ASEAN sebagai pusat mobilitas berkelanjutan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan,” ucap Dian.

Selama kegiatan itu berlangsung, Wuling Air Ev akan dijadikan sebagai kendaraan resmi untuk delegasi yang berasal dari 22 negara.

Wuling Air Ev yang berukuran kompak itu akan dijadikan kendaraan mobilitas bagi para organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Wuling menyerahkan 150 unit Air ev untuk mendukung mobil litas para delegasi negara Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close