Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

16 Penghargaan Dibagikan dalam Kementerian dan Lembaga Awards 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 – 00:01 WIB
16 Penghargaan Dibagikan dalam Kementerian dan Lembaga Awards 2024 - JPNN.COM
Kementerian dan Lembaga Awards 2024 sukses digelar di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta pada 14 Oktober 2024. Foto: Dok. iNews

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak Kementerian dan Lembaga Awards 2024 sukses digelar di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta pada 14 Oktober 2024.

Acara tersebut menjadi momen apresiasi dari iNews Media Group sebagai televisi berita nomor 1 di Indonesia untuk Kementerian dan Lembaga Negara, yang berprestasi maupun melahirkan inisiatif luar biasa dalam berbagai bidang dan sektor berorientasi pada pembangunan demi mendukung  pencapaian menuju Indonesia Emas 2045.

Adapun Kementerian dan Lembaga Awards 2024 dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Menteri Koperasi dan UKM - Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi
Kreatif - Sandiaga Uno, Kepala BNPT - Komjen Pol. Eddy Hartanto, SIK., M.H, Plt. Kepala BKKBN - Dr. Sundoyo, S.H., M.K.M., M.HUM., serta Managing Director iNews Media Group - Syafril Nasution dan Aiman Witjaksono selaku Pemimpin Redaksi iNews dan Sindonews TV.

Managing Director iNews Media Group, Syafril Nasution yang mewakili Executive Chairman MNC Group, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan prestasi para penyelenggara negara di tingkat Kementerian dan Lembaga Negara yang berkontribusi besar terhadap pembangunan negara selama periode 2019-2024.

Dia menilai tantangan di periode ini luar biasa karena banyak melalui fase-fase kritis seperti pandemi, dan lainnya.

"Tetapi kita mampu melewati itu semua, bahkan banyak menorehkan prestasi- prestasi yang luar biasa, saya berharap kerja keras para pemimpin ini dapat menjadi contoh bagi para penerus nya kelak serta semakin baik lagi di periode mendatang," ungkap Syafril Nasution dalam keterangan resmi.

Kementerian dan Lembaga Awards 2024 membagikan 16 penghargaan dalam 4 kategori yang mencerminkan berbagai aspek meliputi:

- Pelayanan & Komunikasi Publik

Kementerian dan Lembaga Awards 2024 sukses digelar di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta pada 14 Oktober 2024 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA