Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

174 CJH Poso Berangkat ke Tanah Suci

Minggu, 07 Oktober 2012 – 13:19 WIB
174 CJH Poso Berangkat ke Tanah Suci - JPNN.COM
POSO - Sebanyak 174 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Poso telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Palu, Jumat (5/10). Pelepasan CJH Poso dilakukan Wakil Bupati, Samsuri. Kepala kantor Kemenag Poso, Najamuddin menyebutkan jumlah JCH Poso yang berangkat haji ke tanah suci mekkah tahun ini sebanyak 174 orang.

Terdiri dari 118 orang perempuan (1 orang di antaranya ONH plus)  dan 56 orang laki-laki (dua orang di antaranya melalui ONH plus). CJH asal Poso masuk dalam satu kloter penerbangan bersama CJH asal Tolitoli, Kota Palu dan Banggai.

“CJH kita yang berangkat tahun ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 128 orang. Ini menandakan bahwa perekonomian masyarakat Poso makin membaik ” kata Najamudin seperti yang diberitakan Radar Sulteng (JPNN Group), Minggu (7/10).

Menurut Najamudin, minat menunaikan haji masyarakan Poso kian besar. Ini bisa dilihat dari daftar tuggu haji kabupaten Poso yang telah mencapai 648 orang. “Saya akan berjuang agar kuota haji kita di Poso bisa terus bertambah ditahun mendatang. Tujuannya agar kesempatan berhaji masyarakat kita makin besar dan luas,” ujarnya.

POSO - Sebanyak 174 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Poso telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Palu, Jumat (5/10). Pelepasan CJH Poso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close