Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

18 Jabatan Pimpinan Pratama di Pemprov Jatim Kosong, Yuk Daftar

Kamis, 05 Agustus 2021 – 14:03 WIB
18 Jabatan Pimpinan Pratama di Pemprov Jatim Kosong, Yuk Daftar - JPNN.COM
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan sebanyak 18 jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemprov masih kosong.

Hal itu dia sampaikan melalui Instagram pada akun @khofifah.ip, Kamis (5/8).

Belasan jabatan yang kosong di Pemprov Jatim itu di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda, Kepala Dinas PU Bina Marga Jatim, Kepala Dinas PU Sumber Daya Air dan Kepala Dinas Peternakan. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bakesbangpol, Kepala Bakrowil Madiun, Kepala Bakorwil Jember, Kepala Bakorwil Malang, Wadir Penunjang Pelayanan RSUD Dr. Saiful Anwar dan Wadir Penunjang dan Pendidikan Penelitian RSUD Dr. Soedono.

Ada juga Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kepala Biro Organisasi serta Direktur RSUD Karsa Husada Batu. 

Khofifah mengatakan bahwa proses seleksi tidak akan ada biaya atau pungutan dalam bentuk apa pun. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi panitia seleksi di BKD Jatim atau di nomor 081297275135. 

Sebanyak 18 jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemprov masih kosong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close