Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Kali Bom Meledak di Pos Polantas Poso

Senin, 22 Oktober 2012 – 23:52 WIB
2 Kali Bom Meledak di Pos Polantas Poso - JPNN.COM
Petugas inafis melakukan olah TKP di Pos Lantas Poso. FOTO : BUDIYANTO WIHARTO/RADAR SULTENG/JPNN
POSO - Bom kembali meledak di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (22/10). Kali ini ledakan bom terjadi di pos jaga polisi lalu lintas (Polantas) Polres Poso di bundaran SMA Kristen, Poso Kota Utara, kabupaten Poso.

Lokasi ledakan bom hanya berjarak sekitar 200 meter dari arah timur rumah jabatan Bupati Poso, dan sekitar 100 meter dari arah utara Kantor Cabang BRI Poso. Ledakan bom di Pos Polantas terjadi dua kali. Selang ledakan bom pertama dengan bom kedua hanya sekitar 15 menit.

Bom pertama meledak sekitar jam 06.05 WITA, sementara bom kedua terjadi sekitar pukul 06.20 wita. Informasi yang diperoleh Radar Sulteng (JPNN Group) di TKP (tempat kejadian perkara) menyebutkan bahwa kedua bom yang meledak adalah bom HP.

Ledakan bom di Pos Polantas mengakibatkan tiga korban luka. Masing-masing dua anggota Polantas Polres, dan satu Satpam BRI Cabang Poso. Dua anggota Polantas yang menjadi korban ledakan adalah Bripda Ruslan dan Briptu Rusliadi. Sedangkan Satpam BRI Poso yang menjadi korban adalah Moh Akbar.

POSO - Bom kembali meledak di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (22/10). Kali ini ledakan bom terjadi di pos jaga polisi lalu lintas (Polantas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close