Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Kali Divonis Korupsi, Najib Masih Dibela Partai Berkuasa Malaysia

Sabtu, 11 Desember 2021 – 13:39 WIB
2 Kali Divonis Korupsi, Najib Masih Dibela Partai Berkuasa Malaysia - JPNN.COM
Najib Razak dan Rosmah Mansor bergandengan tangan usai menjalani sidang di Pengadilan Kriminal Kuala Lumpur, Kamis (4/10). Foto: Thestar

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Majelis Kerja Tertinggi (MKT) Partai Organisasi Nasional Malaysia Bersatu (UMNO)menyesalkan keputusan mahkamah banding yang menolak upaya banding mantan perdana menteri yang juga bekas presiden partai tersebut, Najib Razak.

Dalam pernyataan yang ditandatangani Sekjen UMNO Ahmad Maslan, Jumat, partai Perdana Menteri Ismail Sabri Yaakob itu berharap Najib Razak akan diadili dengan saksama apabila kasus tersebut dibawa ke Mahkamah Persekutuan.

"Musyawarah MKT UMNO telah membuat keputusan antara lain menyampaikan rasa duka cita terhadap keputusan banding kasus Najib Razak," katanya.

Ahmad mengatakan banyak pihak yang beranggapan kasus mahkamah, yang melibatkan beberapa tokoh yang dituduh setelah Pemilihan Umum yang lalu, bermotifkan politik.

Dia mengatakan MKT UMNO berharap agar keputusan banding Najib Razak di Mahkamah Persekutuan kelak dapat diadili dengan saksama.

"UMNO percaya sistem kehakiman negara perlulah sentiasa menjunjung prinsip keadilan yang tinggi," katanya. (ant/dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

UMNO, partai berkuasa Malaysia tidak malu-malu mendukung eks PM Najib Razak yang sudsh dus kali divonis bersalah dalam kasus korupsi

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close