Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moto Energy Raih Penghargaan dari BPH Migas, Najib: Kami Akan Terus Patuh Mengawal Energi BBM

Rabu, 09 Desember 2020 – 23:18 WIB
Moto Energy Raih Penghargaan dari BPH Migas, Najib: Kami Akan Terus Patuh Mengawal Energi BBM - JPNN.COM
CEO PT Moto Energy Indonesia (MEI), Najib Wahab Mauluddin. Foto: dok pri untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BPH Migas memberikan penghargaan kepada lembaga, badan usaha, institusi serta tokoh yang mendukung mewujudkan BBM 1 harga, cita-cita energi berkeadilan di seluruh Indonesia.

Penghargaan itu diberikan pada acara Malam Puncak Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan ISO 37001 Sistem Manajemen AntiPenyuapan di Hotel The Westin Jakarta, Selasa (8/12).

Kepala BPH Migas M Fanshurullah Asa mengatakan akan terus mewujudkan energi berkeadilan. Pada malam ini jadi malam berbahagia bagi BPH Migas karena berulang tahun yang ke-17 tahun.

“17 tahun BPH Migas banyak sekali pencapaian kinerja yang sudah dibuat dalam mengawal energi berkeadilan,” ujar Ifan sapaan akrab Fanshurullah.

Pertama adalah mewujudkan program BBM Satu Harga hingga mencapai 500 lokasi pada 2024 mendatang. Hingga hari ini, program BBM satu harga sudah beroperasi di 253 lokasi.

"Mudah-mudahan dengan tercapainya 500 lokasi, maka amanah UU migas yang meminta negara hadir yang menjamin ketersediaan BBM di seluruh RI bisa diwujudkan," ujar Ifan.

Salah satu yang paling berbahagia pada malam puncak tersebut adalah CEO PT Moto Energy Indonesia (MEI), Najib Wahab Mauluddin. Pasalnya, PT MEI berhasil meraih penghargaan sebagai predikat 5 badan usaha terpatuh di bidang BBM.

"Moto Energy Indonesia merasa bersyukur telah mendapatkan penghargaan sesuai dengan Visi memberikan pelayanan yang prima dalam mengembangkan dan mensupply energi BBM ke berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke sesuai prosedur baik dan benar," cetus Najib.

BPH Migas memberikan penghargaan kepada lembaga, badan usaha, institusi serta tokoh yang mendukung mewujudkan BBM 1 harga, cita-cita energi berkeadilan di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close