Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Korban Pembacokan Tawuran Geng Motor di Lampung Selatan Kritis

Minggu, 28 Juli 2024 – 07:04 WIB
2 Korban Pembacokan Tawuran Geng Motor di Lampung Selatan Kritis - JPNN.COM
Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin saat konferensi pers di Kaliada, Lampung, Sabtu (27/7/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Lampung Selatan

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Polisi menangkap dua pelaku aksi tawuran antarremaja dari kelompok geng motor di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

"Polisi bertindak cepat mengamankan pelaku tawuran antar-remaja di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, yang berujung dua orang menjadi korban pembacokan mengalami luka berat pada Kamis (25/7)," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Sabtu.

Akibat dari ulah para pemuda tersebut, kata Yusriandi, kedua korban berinisial RAP warga Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni dan MB warga Desa Kunjir mengalami luka serius dan dilakukan perawan di Rumah Sakit Bob Bazar, sedangkan RAP dirujuk ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Dia menjelaskan pihaknya juga telah memeriksa sepuluh orang saksi dan akhirnya mengerucut menetapkan dua orang tersangka, salah satunya masih di bawah umur.

"DAR berperan membacok korban MB dan AAP membawa celurit saat terjadinya penganiayaan," katanya.

Menurut dia, pihak kepolisian juga telah mengamankan tiga buah senjata tajam, di antaranya satu samurai dan dua celurit yang digunakan para pelaku untuk melukai korbannya.

Peristiwa penganiayaan itu, menurut Yusriandi, dilakukan sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Pesisir Desa Kunjir dengan cara awalnya korban dan teman-temannya dari Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni menggunakan sembilan unit sepeda motor.

"Mereka sudah membuat janji lewat media sosial Instagram (IG) Warbel (Warga Pengkolan) untuk melakukan tawuran dengan para pemuda Desa Kunjir, yang dijanjikan di jembatan perbatasan antara Desa Totohargo Pancuran," ujar dia.

Polisi menangkap dua pelaku aksi tawuran antarremaja dari kelompok geng motor di Lampung Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA