Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Laga Batal, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan

Senin, 18 April 2022 – 05:29 WIB
2 Laga Batal, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-23. Ilustrasi. Foto: Media PSSI

jpnn.com, KOREA SELATAN - Timnas U-23 Indonesia memiliki waktu yang mepet untuk memaksimalkan kondisi tim sebelum menjalani uji coba perdana di Korea Selatan.

Laga tersebut akan dijadikan Shin Tae Yong untuk melihat kondisi terkini pemain sekaligus pemahaman terhadap taktik yang dia berikan.

Uji coba perdana Timnas U-23 nantinya akan digelar pada 23 April menghadapi klub lokal Korsel yang berlaga di K-League, Pohang Steelers.

Pohang Steelers sejatinya bukan lawan yang asing bagi Skuad Garuda. Pasalnya, Timnas U-19 Indonesia pernah menghadapi tim yang bermarkas di Steelyard tersebut.

Karena itu, Shin Tae Yong tentu sudah memahami gaya lawan dan dipastikan memiliki formula untuk meredam permainan mereka.

Setelah itu, lawan kedua Garuda Muda ialah Daejon Hana Citizen pada 27 April mendatang. Tim ini juga bukan lawan yang asing, karena pernah menjadi lawan Timnas U-19 pada pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Shin Tae Yong sendiri memastikan, uji coba dua kali ini bakal menjadi modal sebelum Timnas U-23 Indonesia bermain di SEA Games 2021.

Sayangnya, Garuda Muda tidak berkesempatan menjajal Timnas U-23 Korea Selatan seperti yang pernah didapatkan oleh Timnas U-19 Indonesia yang dua kali menghadapi Skuad U-19 Korsel.

Timnas U-23 Indonesia bakal menjalani dua kali uji coba selama di Korea Selatan. Ini jadwalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close