Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Mantan Pemain NBA Beri Coaching Clinic untuk Pebasket Junior Samarinda

Minggu, 06 Agustus 2023 – 08:30 WIB
2 Mantan Pemain NBA Beri Coaching Clinic untuk Pebasket Junior Samarinda - JPNN.COM
Mantan pemain NBA, Stephen Howard (putra) dan Crystal Langhorne (putri) memberikan coaching clinic kepada para atlet junior bola basket di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (05/08/2023). (Antara/Kominfo Samarinda)

jpnn.com - SAMARINDA - Sebanyak dua mantan pemain NBA, Stephen Howard (putra) dan Crystal Langhorne (putri), memberikan coaching clinic bagi atlet junior bola basket di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dua mantan pemain NBA tersebut merupakan delegasi Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) yang hadir di Kota Samarinda untuk membawa misi utama di bidang olahraga bola basket.

Coaching clinic dilaksanakan di gedung serbaguna GOR Kadrie Oeining Samarinda, Sabtu (5/8), mulai pukul 10.00 WITA.

Waktu yang dipilih untuk coaching clinic ini sebelum dilaksanakannya final Samarinda Basket League (SBL) 2023.

Sehingga diharapkan dapat memberikan tambahan teknik permainan bola basket yang bisa diaplikasikan oleh para atlet dalam pertandingan final. Sehingga pertandingan final makin menarik dan berwarna. 

Para atlet junior yang merupakan siswa/siswi SMP di Samarinda, terlihat bersemangat mengikuti instruksi dan materi yang diberikan oleh Stephen Howard bersama Crystal Langhorne.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda Muslimin mengatakan bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan mampu memberikan banyak manfaat bagi atlet-atlet bola Basket di Kota Samarinda.

"Sebelumnya, mereka sudah melaksanakan coaching kepada para atlet bola basket dari Universitas Mulawarman (Unmul), hari ini giliran atlet-atlet bola basket junior yang mendapat pelatihan," kata dia di GOR Kadrie Oeining, Samarinda, Sabtu (5/8).

Dua mantan pemain NBA, Stephen Howard dan Crystal Langhorne memberi coaching clinic bagi pebasket junior di Kota Samarinda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close