Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Apresiasi Kedatangan Harlem Globetrotters ke Jakarta

Jumat, 19 Juli 2024 – 16:15 WIB
Menpora Dito Apresiasi Kedatangan Harlem Globetrotters ke Jakarta - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) dan Roderick Tjandra saat menghadiri konferensi pers kedatangan Harlem Globetrotters di Kemenpora, Jakarta, Jumat (19/7/2024). Foto: Dok. Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi kedatangan tim basket asal Amerika Serikat, Harlem Globetrotters.

Tim yang memadukan basket dan entertaiment itu datang ke Indonesia untuk mengikuti Harlem Globetrotters World Tour Asia 2024.

Tidak hanya Indonesia yang didatangi, beberapa negara lainnya juga disambangi mulai dari Filipina, Malaysia, Srilanka dan Singapura.

Menpora Dito mengaku senang dengan kedatangan Harlem Globetrotters untuk mebangkitkan ekosistem dan industri basket di Indonesia.

Terlebih dengan membawa konsep entertainment, Harlem Globetrotters menarik minat fan basket Tanah Air untuk menyaksikan aksinya.

"Saya sangat mengapresiasi tim basket Harlem Globetrotters datang ke Indonesia. Tim basket yang menggabungkan olahraga basket dan entertainment ini saya harap bisa bangkitkan ekosistem dan industri basket di Indonesia," kata Menpora Dito saat konferensi pers, Jumat (19/7/2024).

Kedatangan Harlem Globetrotters ke Indonesia ada andil dari Presiden Direktur One Step Forward Roderick Tjandra.

Menurut Roderick, fan basket akan terhibur dengan kedatangan Harlem Globetrotters dan membuat animo masyarakat untuk mencintai olahraga basket semakin tinggi.

Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi kedatangan tim basket asal Amerika Serikat, Harlem Globetrotters.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA