Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Oknum Brimob Itu Berbagi Peran Saat Menyerang Novel Baswedan

Sabtu, 28 Desember 2019 – 20:52 WIB
2 Oknum Brimob Itu Berbagi Peran Saat Menyerang Novel Baswedan - JPNN.COM
Oknum Anggota Brimob inisial RB, salah satu tersangka penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Tim Teknis Bareskrim Polri menangkap dua oknum anggota Brimob inisial RB dan RM, yang sudah dijadikan tersangka pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/12) malam.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan tersangka berinisial RB yang berperan sebagai penyiram air keras ke wajah Novel Baswedan.

Sedangkan RM sebagai sopir dalam kejadian tersebut.

"Ada yang sopir dan ada yang menyiram (air keras). Yang siram RB," katanya saat ditanya wartawan terkait peran dari masing-masing tersangka di Jakarta, Sabtu (28/12).

Argo menjelaskan, seluruh keterangan tersangka selama masa penyelidikan kasus akan dituangkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP) untuk selanjutnya dilimpahkan kepada pengadilan.

"Keterangan itu dituangkan di berita acara yang akan kita limpahkan berkasnya ke pengadilan," katanya. (antara/jpnn)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Brigjen Pol Argo Yuwono menyebut peran RB dan RM saat melakukan penyerangan menggunakan air keras kepada Novel Baswedan.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close