Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Polisi dari Mabes Polri Ini Bakal Jadi Tersangka, Kasus Apa?

Jumat, 31 Desember 2021 – 17:46 WIB
2 Polisi dari Mabes Polri Ini Bakal Jadi Tersangka, Kasus Apa? - JPNN.COM
AKBP Ahsanul Muqaffi menyebut 2 polisi yang berdinas di Mabes Polri, T dan S bakal jadi tersangka kasus pengeroyokan dua remaja di Jatinegara, Jakarta Timur. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Dua anggota polisi yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap remaja berinisial AH (18) dan AD (15) di Jatinegara, Jakarta Timur bakal ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan polisi bakal menetapkan tiga tersangka kasus tersebut.

Ketiganya berinisial T dan S yang merupakan polisi yang berdinas di Mabes Polri, serta J seorang warga sipil.

"Saat ini masih (berstatus) saksi. Jadi, sudah naik sidik. Penetapan tersangka hari Rabu (5/1)," kata Ahsanul saat dikonfirmasi, Jumat (31/12).

Ahsanul menyebut alasan ketiga orang itu ditetapkan sebagai tersangka lantaran penyidik polisi sudah mengantongi barang bukti yang cukup.

"Barang bukti yang diamankan itu hasil visum. Hasil visum dari korban di bagian kepala," ujar dia.

Sebelumnya, kedua belah pihak, yakni polisi dan remaja itu saling membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur dengan dugaan sangkaan Pasal 170 KUHP tentang Kekerasan Terhadap Orang atau Barang secara bersama-sama.

Namun, bedanya, kedua remaja melapor atas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan dua anggota Mabes Polri dan satu warga sipil.

AKBP Ahsanul Muqaffi menyebut 2 polisi yang berdinas di Mabes Polri ini bakal jadi tersangka dalam kasus pengeroyokan dua remaja di Jatinegara, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close