Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 PSK ABG Tarif Rp 400 Ribu di Kamar bersama 6 Pria Remaja, 2 Berseragam Sekolah

Selasa, 06 Agustus 2019 – 12:15 WIB
2 PSK ABG Tarif Rp 400 Ribu di Kamar bersama 6 Pria Remaja, 2 Berseragam Sekolah - JPNN.COM
Dua PSK masih di bawah umur, Mawar, 14, dan Melati, 17, ketika dimintai keterangan oleh penyidik Satpol PP Banjarbaru di Mako Satpol PP Banjarbaru. Foto: Muhammad Rifani/Radar Banjarmasin

jpnn.com, BANJARBARU - Satpol PP Banjarbaru, Kalsel, memergoki dua PSK yang masih tergolong ABG, sebut saja Mawar dan Melati, di kamar penginapan bersama enam remaja laki-laki. Dua di antaranya masih berseragam sekolah.

Laporan MUHAMMAD RIFANI, Banjarbaru

Mata Mawar (14) memerah. Air mata juga mengucur perlahan. Mimiknya tampak gugup dan takut. Sementara Melati (17) juga demikian. Hanya saja ia tak sampai berlinang air mata.

Ya, kedua gadis di bawah umur ini diciduk petugas Satpol PP Banjarbaru, Senin (5/8) siang. Mereka diduga terlibat dalam bisnis esek-esek prostitusi online di Banjarbaru.

Saat diangkut petugas dari tempat mereka ngamar -di sebuah penginapan di Jalan A Yani Km 33 -Mawar dan Melati sama-sama kaget bukan kepalang. Tak disangka orang yang mengetuk pintu kamarnya adalah anggota Satpol PP.

Mawar dan Melati tidak sendiri. Di dalam kamar Melati, tampak ada enam orang remaja di bawah umur. Parahnya dua orang di antaranya pakai seragam sekolah. Rupanya mereka pelajar asal Banjarmasin yang bolos dan berteman dengan Mawar dan Melati.

BACA JUGA: Perempuan Cantik Tarif Rp 300 Ribu, Begitu Masuk ke Kamar Bikin Kecewa

Terungkapnya bisnis haram yang dilakoni Mawar dan Melati berawal dari laporan warga, yang menyebut di tempat tersebut kerap dimanfaatkan para PSK untuk memadu kasih berbayar dengan pria hidung belang.

Dua perempuan ABG menjadi PSK online dengan tarif Rp 400 ribu, diciduk petugas Satpol PP Banjarbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close