Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Siswa MTs Tewas Seusai Motor Ditendang Pelajar SMP

Kamis, 14 September 2023 – 11:19 WIB
2 Siswa MTs Tewas Seusai Motor Ditendang Pelajar SMP - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto.(ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Polisi menangkap seorang siswa SMP swasta di Kecamatan Cijati, Cianjur, Jawa Barat, berinisial RP (15) karena diduga menjadi penyebab tewasnya dua pelajar Madrasah Tsnawiyah (MTs) Cijati bernama Denis Pratama (14) dan Wisnu Pirmansyah (14).

Kedua korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditendang pelaku hingga terjungkal pada Selasa (12/9).

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengatakan pelaku ditangkap di rumah orang tuanya pada Selasa (12/9) setelah polisi mendapat laporan dari sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Kami akan melakukan reka ulang kejadian karena pelaku masih di bawah umur sehingga reka ulang akan disesuaikan guna mengetahui penyebab pasti tewasnya kedua orang korban," kata Tono saat merilis kasus tersebut, Rabu.

Polisi juga masih mendalami kasus tersebut apakah mengarah ke tindak kriminal murni atau hanya kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga akan meminta keterangan saksi yang melihat langsung kejadian," tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata menyebutkan peristiwa yang menyebabkan dua nyawa korban siswa MTs melayang itu berawal ketika keduanya berboncengan sepeda motor hendak pulang dari sekolah.

Saat melintas di Jalan Raya Bojonglarang, di pinggir jalan ada enam orang siswa dari sekolah lain hendak pulang dengan berjalan kaki.

Siswa SMP swasta berinisial RP (15) menjadi penyebab tewasnya dua pelajar Madrasah Tsnawiyah (MTs).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close