Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Wanita dan Satu Pria di Kamar Hotel, Asyik Main Begituan, Ada yang Jilbab

Senin, 31 Agustus 2020 – 11:17 WIB
2 Wanita dan Satu Pria di Kamar Hotel, Asyik Main Begituan, Ada yang Jilbab - JPNN.COM
Lima muda-mudi diinterograsi di Mapolres Serang Kota, Sabtu (29/8) malam. Mereka diamankan dari dua kamar hotel di Kota Serang. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Polisi mengamankan dua orang wanita dan satu laki-laki di sebuah kamar hotel di Kota Serang, Banten, Sabtu (29/8) malam. Diduga ketiganya hendak berhubungan s*ks.

Ketiga orang itu berinisial SA, SI, dan MA. Polisi juga mengamankan sepasang muda-mudi berinisial JU dan NK di kamar berbeda. Saat diperiksa, kelima orang tersebut tidak mampu menunjukan dokumen sah pernikahan.

“Ada lima orang yang kami amankan saat operasi Sabtu malam kemarin. Mereka ini bukan suami istri,” kata Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yunus Hadith Pranoto, Minggu (30/8).

Kelimanya digelandag ke Mapolres Serang Kota untuk didata. Usai berjanji secara tertulis tidak akan mengulangi perbuatannya, polisi melepas kelimanya.

“Sudah dilakukan pendataan dan pembinaan,” ujar Yunus didampingi Kasubag Humas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Badri Hasan.

Kata Yunus, kelima muda-mudi itu terjaring Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Operasi itu menyasar minuman keras (miras), premanisme, kejahatan jalanan, dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lainnya.

“Tujuannya salah satunya agar kamtibmas wilayah hukum Polres Serang Kota yang kondusif ini tetap terpelihara,” kata Yunus.

Ditambahkan Badri Hasan, selain hotel di wilayah hukum Polres Serang Kota, polisi juga merazia tempat hiburan malam.

Dua orang perempuan dan satu laki-laki berada di sebuah kamar hotel, diduga hendak begituan bertiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close