Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

6 Wanita di Dalam Kamar Bersama Pria, Tanpa Baju dan Celana, Hmmmm

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 19:50 WIB
6 Wanita di Dalam Kamar Bersama Pria, Tanpa Baju dan Celana, Hmmmm - JPNN.COM
Satpol PP Kabupaten Bogor mengamankan para PSK yang beroperasi di Kota Wisata, Jumat (14/8) malam. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Enam orang wanita PSK tepergok petugas Satpol PP Kabupaten Bogor saat sedang melayani nafsu para pelanggannya, Jumat (14/8) malam.

Dalam menjalankan aksinya, para PSK ini berkedok bekerja sebagai terapis.

“Betul ada enam orang terapis yang digiring petugas saat operasi Jumat malam. Sudah diproses lebih lanjut,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto saat dikonfirmasi Radar Bogor, Sabtu (15/8).

Dia menuturkan, di wilayah timur Kabupaten Bogor terdapat sejumlah lokasi yang menjadi kawasan prostitusi, di antaranya Blok Anggrek dan Cokelat Kecamatan Cileungsi.

“Sangat disayangkan, pada operasi itu ternyata bocor. Para PSK yang sering mangkal pun tampak tidak ada satu pun,” tuturnya.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, para anggota gabung melakukan operasi di kawasan selatan Kabupaten Bogor. Aksi itu membuahkan hasil walaupun tidak maksimal.

Anggota gabung itu berhasil mengamankan dua PSK yang sedang mencari pelanggannya di pinggir Jalan Raya Ciawi.

“Kami langsung angkut, total yang berhasil kami amankan pada operasi semalam sebanyak delapan orang, kami langsung serahkan ke pihak Dinsos dan meminta juga kepada BNN agar tes urine delapan orang tersebut,” katanya. (reg/radarbogor)

loading...