Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Warga Blitar Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Ayam

Senin, 26 September 2022 – 23:14 WIB
2 Warga Blitar Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Ayam - JPNN.COM
Polisi mengevakuasi korban meninggal dunia diduga terkena aliran listrik di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). ANTARA/ HO-polisi

jpnn.com, BLITAR - Diduga tersetrum listrik, dua warga ditemukan tewas di sebuah kandang ayam tepatnya di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kaplsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan kasus itu berawal dari ibu korban yang sedang di dapur kemudian mencari anaknya bernama Ryan Fachrub Johan Hermawan di depan rumah.

"Setelah itu ibu korban mencari ke kandang ayam dan kaget melihat anaknya sudah tergeletak tidak bergerak di bawah (lantai tanah)," kata AKP Sony saat dikonfirmasi, Senin.

Korban saat itu diketahui bersama rekannya, Mariat Irfan Efendi, warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok yang juga tergeletak tidak jauh dari posisi tubuh Ryan Fachrub.

Ibu korban sempat memegang tubuh anaknya, namun saat itu dia merasa terkena aliran listrik atau tersetrum listrik, sehingga langsung berteriak meminta tolong.

Kerabat korban yang mendengar suara ibu Ryan Fachrub ke lokasi dan mematikan tombol listrik dan melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung ke lokasi, meminta keterangan para saksi termasuk mengumpulkan barang bukti.

Polisi juga meminta bantuan petugas medis untuk memeriksa korban.

Saksi yang merupakan orang tua salah satu korban melihat anaknya tergelat tewas di dekat kandang ayam di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Blitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close