Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2013, Pendapatan Global Teleshop Capai Rp 3,89 Triliun

Rabu, 07 Mei 2014 – 23:15 WIB
2013, Pendapatan Global Teleshop Capai Rp 3,89 Triliun - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Global Teleshop Tbk (Global Teleshop) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Grand Mahakam Jakarta, Rabu (7/5). RUPST ini dihadiri oleh pemegang saham, kuasa pemegang saham, komisaris dan direksi serta para tamu undangan.

Dalam laporan tahun 2013, Global Teleshop berhasil membukukan pertumbuhan, baik dari sisi pendapatan neto maupun laba bersih tahun berjalan.

"Untuk pendapatan neto tahun 2013 mencapai Rp 3,89 triliun, naik sekitar 31,2 persen dari tahun 2012. Untuk laba bersih tahun 2013 mencapai Rp 115,04 miliar atau meningkat sekitar 1,7 persen dibanding tahun sebelumnya," ujar Direktur Keuangan dan Corporate Secretary Global Teleshop Januar Chandra usai menghadiri RUPST.

Atas peningkatan tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para stakeholder yang selama ini telah memberikan dukungan pada Global Teleshop. "Kami berterimakasih pada stakeholder atas dukungannya, sehingga kinerja tahun 2013 dapat terus tumbuh dan mencapai hasil yang baik," tuturnya.

Dalam RUPST, pemegang saham juga telah menetapkan untuk mengangkat kembali seluruh anggota dewan komisaris dan seluruh anggota direksi Global Teleshop. "Tidak ada perubahan susunan anggota direksi," terang Januar. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Global Teleshop Tbk (Global Teleshop) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Grand Mahakam Jakarta, Rabu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA