Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

202 Karyawan Perusahaan di Nunukan Positif COVID-19, Ikut Prihatin

Senin, 28 Desember 2020 – 23:46 WIB
202 Karyawan Perusahaan di Nunukan Positif COVID-19, Ikut Prihatin - JPNN.COM
Warga menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kalimantan Utara (Kaltara) Agust Suwandy melaporkan ada 202 karyawan PT MIP di Nunukan, terkonfirmasi positif terinveksi virus Corona.

"Atas nama Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Kaltara, kami menyampaikan keprihatinan atas ditemukannya kasus konfirmasi 202 orang di PT MIP," kata Agust Suwandy di Tanjung Selor, Senin (28/12).

Atas temuan itu, Satgas Covid-19 telah menyarankan agar segera dilakukan kontak tracing supaya kasus tidak semakin meluas.

Satgas juga memantau dengan ketat kasus terkonfirmasi positif yang sedang diisolasi secara mandiri oleh perusahaan tersebut.

"Jika didapatkan kasus yang mengalami gejala yang lebih berat agar segera dirujuk ke rumah sakit rujukan untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut," lanjut Agust.

Agust juga menyampaikan pertambahan kasus positif COVID-19 di Kaltara mencapai 327 orang, sehingga secara kumulatif kasus positif di provinsi itu sudah mencapai 3.664 orang.

Kemudian, pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia sebanyak empat orang yakni dua orang di Tarakan, dan masing-masing satu orang di Nunukan dan Bulungan.

Jumlah pasien yang sembuh dari COVID-19 juga bertambah 137 orang dengan total kumulatif yang sembuh sebanyak 2.225 orang.(antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Satgas Covid-19 Kaltara memantau dengan ketat kasus terkonfirmasi positif yang sedang diisolasi secara mandiri oleh perusahaan.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close