Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

2020, KIA Akan Bangun 10 Dealer di Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 – 17:29 WIB
2020, KIA Akan Bangun 10 Dealer di Indonesia - JPNN.COM
Ilustrasi, Logo Kia. Foto egypt

jpnn.com, JAKARTA - Demi memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap mudah untuk melakukan perawatan kendaraannya, PT Kreta Indo Artha (KIA) berniat akan menambah 10 dealer baru di seluruh Indonesia sampai akhir 2020 .

Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri menyampikan hal itu di sela acara peluncuran All-new Seltos di Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Menurutnya, Kia tidak hanya fokus memasarkan produknya di Indonesia, tetapi juga harus memikirkan bagaimana bisa membangun jaringan dealer.

Andrew menyebut, saat ini Kia memiliki 24 dealer yang tersebar di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk membangun jaringan Kia di Indonesia. Saat ini kami sudah memliki 24 dealer di Indonesia yang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan dan kota besar lainnya di Indonesia," kata Andrew kepada awak media.

Andrew berharap dengan menambahkan 10 dealer baru di tahun ini bisa dipercaya kehadirannya oleh konsumen di Indonesia.

"Dengan menambah 10 dealer baru, jadi secara total dealer kami di Indonesia mencapai 34 dealer sampai akhir 2020," ujarnya.

Dealer terbaru tersebut, kata Andrew, akan dibangun di beberapa kota di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Sumatera dan Pulau Jawa. Dealer tersebut juga akan dilengkapi dengan standar 3S dan 2S yang menjadi standar dealer baru. (mg9/jpnn)

loading...