Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bidik Segmen Muda, KIA Luncurkan All-New KIA Seltos

Senin, 20 Januari 2020 – 11:58 WIB
Bidik Segmen Muda, KIA Luncurkan All-New KIA Seltos - JPNN.COM
All-new Kia Seltos Resmi Melantai di Indonesia. Foto:Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi meluncurkan All-New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri mengatakan, All-new Kia Seltos merupakan model penting karena memiliki peran dalam perluasan jejak global KIA. KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

"Mobil ini akan membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini memiliki teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," kata Atrha dalam sambutannya.

All-new KIA Seltos memiliki desain lebih sporty. Ini terlihat di bagian grille ‘Tiger Nose’ sebagai identitas utama. Harmonisasinya lebih menyatu, antara grille besar dengan headlamp berteknologi LED plus fitur Auto Light.

Bumper depan pun dirancang agresif penuh perhitungan agar tercipta sudut approach lebih tajam yang mendukung berkendara off-road. Kesan futuristik tergambar dari lampu kabut LED berbentuk “Ice Cube”.

Skid plate depan dan belakang memperkuat unsur sporty. Tak lupa cladding hitam di sekeliling bodi yang menggambarkan sifat kuat SUV. Bagian belakang terdapat taillight LED dengan ornamen futuristik, menghasilkan pendaran cahaya yang menarik perhatian.

SUV lima penumpang itu dikemas dalam tubuh kompak yang tampak atletis. Ground clearance setinggi 183 mm ditranslasikan dalam wujud gagah untuk penggambaran jiwa petualang.

Area samping kian kekar lewat pemakaian roda berukuran 215/60R17 (EXP dan EX) dan 205/65R16 (E). Di atap terpasang sunroof yang dapat dibuka secara elektrik.

loading...
TAGS   KIA  mobil  produk