Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

21 November, Mendagri Lantik RZ-MM

Selasa, 11 November 2008 – 19:13 WIB
21 November, Mendagri Lantik RZ-MM - JPNN.COM
JAKARTA - Bila tak ada aral melintang, pada tanggal 21 November ini, Mendagri Mardiyanto sudah dijadwalkan akan berada di Riau untuk melakukan pelantikan atas HM Rusli Zainal SE MP dan Drs HR Mambang Mit (RZ-MM) selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih periode 2009-2013.

"Mudah-mudahan tidak ada aral yang melintang. Mendagri atas nama Presiden RI pada tangga 21 November ini memang sudah dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih," jelas Kapuspen/Juru Bicara Depdagri Saut Situmorang kepada JPNN di Jakarta, Selasa (11/11).

Saut menjelaskan, dengan sudah keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) tentang Pilkada Riau yang tetap mensahkan kemenangan RZ-MM atas dua pasangan lainnya, maka secara otomatis RZ-MM selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih harus dilantik dengan berakhirnya masa jabatan Gubri Wan Abubakar.

"Kalau sudah tidak ada lagi masalah hukum, dimana MA sudah mengeluarkan keputusan, ya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih harus segera dilantik begitu berakhirnya masa jabatan Gubernur Riau saat ini," tegas Saut lagi.

JAKARTA - Bila tak ada aral melintang, pada tanggal 21 November ini, Mendagri Mardiyanto sudah dijadwalkan akan berada di Riau untuk melakukan pelantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA