Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah Hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9

Rabu, 13 September 2023 – 07:49 WIB
24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah Hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 - JPNN.COM
Ruben Onsu, Sarwendah hingga Aurel meriahkan puncak Kampanye 9.9 dan meraih keuntungan fantastis. Foto: Instagram/@sarwendah29/@ruben_onsu/@aurelie.hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Kemeriahan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day pada 9 September lalu tidak hanya ditutup dengan deretan promo dan pencapaian menarik.

Lebih spesialnya lagi, sederet artis papan atas secara bergantian melakukan live shopping di Shopee Live!

Melalui akun toko masing-masing, Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl serta konten kreator lainnya telah meramaikan sesi Shopee Live nonstop.

Shopee Live pun pada puncak kampanye mendapatkan dukungan tinggi dari pengguna setia dengan peningkatan ditonton lebih dari 7 kali lipat dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat dibanding hari biasa.

Melihat sepak terjang yang telah dilakukan para artis memang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam menggaet penonton untuk meramaikan sesi Shopee Live di puncak kampanye 9.9.

Sebut saja Sarwendah, Ruben Onsu, dan Aurel Hermansyah, mereka memiliki gaya khas dalam berjualan live shopping, menjadikannya sukses sebagai TOP Streamers pada kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Bahkan, ketiganya pun sukses catatkan beberapa rekor baru pada puncak kampanye di Shopee Live, yaitu:

1. Ruben Onsu melalui toko @Ruben_Onsu di Shopee Live mencatatkan rekor baru dengan sukses meraih omset hingga Rp 16 miliar di puncak kampanye.

Bertabur bintang selama 24 jam nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah hingga Aurel meriahkan puncak Kampanye 9.9 dan meraih keuntungan fantastis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close