Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shopee Live YOU x Aurel Hermansyah Bikin Heboh, Pesanan Membeludak Lebih dari 15 Ribu

Sabtu, 09 September 2023 – 08:13 WIB
Shopee Live YOU x Aurel Hermansyah Bikin Heboh, Pesanan Membeludak Lebih dari 15 Ribu - JPNN.COM
Aurel Hermansyah sukses membawa YOU Beauty mendapat jumlah pesanan yang fantastis, dalam sekali live streaming di Shopee Live. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah sukses membawa YOU Beauty mendapat jumlah pesanan yang fantastis, dalam sekali live streaming di Shopee Live. Merek produk kecantikan itu mendapatkan pesanan lebih dari 15 ribu order.

Berkat pesanan yang membludak, YOU meraup omzet ratusan juta, lewat berbagai promo menarik yang ditawarkan seperti Gratis Ongkir RP0, Diskon 50 %, dan masih banyak lagi.

Tingginya antusiasme yang terlihat pada sesi live streaming YOU Beauty di Shopee Live yang berlangsung pada 8 September, juga tidak lepas dari peran Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu memandu dan menghidupkan suasana selama sesi Shopee Live yang berlangsung 2 jam, dari pukul 6 hingga 8 malam tadi. Dikenal sebagai penyanyi, aktor, konten kreator, sekaligus pebisnis muda yang andal, Aurel memang dikenal sebagai individu yang multitalenta.

Lewat kemampuannya di bidang bisnis serta pembawaannya yang lucu dan ciamik, ibu satu anak itu sukses membantu YOU mendapatkan lebih dari 15 ribu pesanan.

Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah merupakan sosok yang dikenal dengan kegemarannya terhadap produk-produk kecantikan.

Anak pertama pasangan musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini sering membuat konten tutorial make-up bersama para selebriti yang ditayangkan di kanal YouTube-nya.

Itu sebabnya Aurel dinilai mampu memberikan review produk yang memuaskan kepada penonton live streaming YOU di Shopee Live.

YOU Beauty adalah merek kecantikan yang terkenal melalui berbagai produk seperti make-up, perawatan kulit /skincare, perawatan tubuh, hingga aksesori kosmetik. Merek ini populer di kalangan masyarakat Indonesia berkat kualitas make-up-nya yang tahan lama, sesuai dengan slogannya, “Long-Lasting Beauty”.

Aurel Hermansyah sukses membawa YOU Beauty mendapat jumlah pesanan yang fantastis, dalam sekali live streaming di Shopee Live.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close