Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2,5 ton Ganja Disimpan di Gedung Sekolah

Senin, 22 Desember 2008 – 02:19 WIB
2,5 ton Ganja Disimpan di Gedung Sekolah - JPNN.COM
KABUL – Pasukan Afghanistan dan koalisi menemukan ganja dalam jumlah cukup besar. Yakni 2,5 ton. Pasukan gabungan tadi juga telah memusnahkan ganja yang ditemukan di sebuah bangunan sekolah yang tak terpakai di distrik Arghistan, Kandahar, wilayah selatan Afghanistan.

’’Saat penemuan (barang haram tersebut) tak ada seorang siswa ataupun staf pengajar di bangunan sekolah tersebut. Peralatan sekolah pun dikeluarkan dan dibiarkan begitu saja di halaman sekolah,’’ tulis pernyataan yang dibuat pasukan AS di Afghanistan yang dikutip Associated Press.

Selain itu, mereka juga yakin sekolah tersebut tidak dipakai dalam waktu yang cukup lama. Hal itu ditengarai dari tebalnya karat pada peralatan sekolah yang tak terawat. Dan saat ditemukan, ganja-ganja tadi ditumpuk di beberapa ruang kelas.

Ditambahkan Kolonel Jerry O'Hara, menyimpan narkoba di bangunan sekolah adalah sebuah tindakan yang sama sekali tak layak. Hal itu, kata dia, ’’Merupakan bentuk serangan terhadap masa depan Afghanistan.’’

KABUL – Pasukan Afghanistan dan koalisi menemukan ganja dalam jumlah cukup besar. Yakni 2,5 ton. Pasukan gabungan tadi juga telah memusnahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA