Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2018

27 Korwil Jakmania, Masing-masing Siapkan 2 Bus ke Manahan

Jumat, 02 Februari 2018 – 09:32 WIB
27 Korwil Jakmania, Masing-masing Siapkan 2 Bus ke Manahan - JPNN.COM
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Jakmania, suporter fanatik Persija, sudah menyiapkan mobilisasi suporter dari Jakarta menuju Stadion Manahan, Solo.

Mereka akan menyaksikan Persija di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

“Ada yang jalan sendiri itu banyak via kereta. Kami di koordinator pusat sudah buka pendaftaran pagi tadi (kemarin, Red),” ujar Ferry Insdrasjarief, Ketua Umum Jakmania saat dikonfirmasi Jawa Pos. Mereka sementara menyediakan dua bus, yang bisa mengangkut sekitar 120 orang.

Namun, Ferry menyatakan timnya siap menambah alokasi bila memang ada permintaan lanjutan.

Rencananya mereka akan jalan ke Solo pada Sabtu siang. Sebab, Persija akan menghadapi Mitra Kukar pada Minggu sore (4/2).

Selain itu, Ferry mengungkapkan masih ada 27 koordinator wilayah Jakmania yang juga membuka pendaftaran away day. Estimasinya masing-masing korwil membuka slot dua bus.

“Untuk teman-tema Jakmania dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, akan berkoordinasi langsung dengan Jakmania Solo,” terangnya.

Informasi yang diterima Ferry, Jakmania bakal mendapatkan slot di tribun Timur Stadion Manahan. Artinya 10 ribu slot penonton akan menjadi slot yang didapatkan Jakmania.

Koordinator Jakmania, suporter fanatik Persija Jakarta, sudah melakukan koordinasi untuk proses pemberangkatan ke Stadion Manahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close