Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

272 Rumah Tapak Terjual dalam Waktu Singkat, LPKR Bidik Kalangan Milenial

Jumat, 13 Mei 2022 – 12:40 WIB
272 Rumah Tapak Terjual dalam Waktu Singkat, LPKR Bidik Kalangan Milenial - JPNN.COM
Cendana Homes. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil membukukan pra penjualan sebesar Rp 1,21 triliun pada kuartal pertama tahun 2022 yang didukung oleh permintaan pemilik rumah perdana atau first-time home buyers.

Angka tersebut mencapai sekitar 23 persen dari target LPKR tahun 2022 sebesar Rp 5,2 triliun.

"Pencapaian tersebut didukung oleh penjualan klaster rumah tapak yang menyasar pemilik rumah pertama yang berkontribusi sekitar 71,8 persen dari total pra penjualan kuartal pertama tahun 2022. LPKR berupaya menjawab kebutuhan pembeli rumah pertama," kata CEO LPKR John Riady dalam keterangannya, Jumat (13/5).

Melihat perkembangan pasar seperti itu, LPKR menghadirkan hunian untuk pembeli rumah pertama, terutama di kalangan milenial, seiring dengan pertumbuhan permintaan di segmen tersebut.

Pertumbuhan permintaan di segmen tersebut terbukti antara lain dari pada acara Priority Unit Selection proyek Cendana Homes Series baru bertajuk Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clov’r pada Sabtu, 23 April 2022. Sebanyak 272 unit rumah tapak bernuansa modern tersebut habis terjual dalam waktu singkat.

John Riady terang-terangan mengatakan segmen milenial sebagai pembeli rumah pertama menjadi salah satu market properti terbesar saat ini.

Menurut John, segmen milenial juga dikenal menyukai desain bernuansa modern, stylish, dan mengusung konsep eco-living - sesuai dengan produk yang disediakan oleh LPKR.

"LPKR sebagai pengembang properti terkemuka terus aktif dan jeli dalam melakukan consumer research untuk memahami aspirasi dan motivasi segmen market kami,” ujarnya.

Properti: CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady mengatakan pihaknya membidik segmen milenial, terbukti ratusan rumah tapak terjual dalam waktu singkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close