Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Didukung Politikus, Polisi Minta Maaf

Senin, 03 Februari 2020 – 08:29 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Didukung Politikus, Polisi Minta Maaf - JPNN.COM
Nikita Mirzani tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa petugas kepolisian terkait kasus penganiayaan, Jumat (31/1). Foto: dok. Pokja Polres Jaksel

jpnn.com, JAKARTA - Dunia hiburan JPNN.com sepanjang Minggu (2/2) dihebohkan dengan kabar kematian dari musikus Iwang Modulus. Pembetot bass Modulus band ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusum pada Minggu (2/2) pukul 1.33 WIB.

Selain itu, ada kabar dari Nikita Mirzani yang mendapat dukungan dari politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan meminta maaf karena sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani.

Pengin tahu lebih lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Iwang Modulus

Pemilik nama asli R.P.H Indra Wahyudi bin Mochammad Saleh itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Baca selengkapnya: Kabar Duka: Iwang Modulus Meninggal Dunia

2. Politikus PD Jansen Sitindaon

Jansen Sitindaon mengatakan bahwa Nikita Mirzani merupakan orang tua tunggal yang membesarkan tiga anaknya. Apalagi dari tiga anak tersebut, Niki masih harus menyusui anaknya yang paling bungsu.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Nikita Mirzani mendapat dukungan dari politikus hingga polisi minta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close