Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudah-mudahan Nikita Mirzani Tidak Arogan Lagi

Minggu, 02 Februari 2020 – 10:30 WIB
Mudah-mudahan Nikita Mirzani Tidak Arogan Lagi - JPNN.COM
Nikita Mirzani tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa petugas kepolisian terkait kasus penganiayaan, Jumat (31/1). Foto: dok. Pokja Polres Jaksel

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Tessa Mariska turut prihatin melihat Nikita Mirzani ditahan karena kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Sebagai orang yang pernah berkonflik dengan Nikita Mirzani, dia berharap pemain film Nenek Gayung itu mengambil hikmah dari kasus yang menimpanya.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini sombongnya berkurang, arogannya sedikit berkurang," kata Tessa Mariska ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dia juga berharap ibu tiga anak itu tidak menonjolkan sikap anarkis layaknya preman. "Itu contoh tidak baik buat anak-anak, generasi muda yang akan jadi artis," ujarnya.

Menurut perempuan yang pernah menjadi anggota DPR RI itu, kalimat kasar yang kerap dilontarkan Nikita Mirzani sudah menyakiti orang lain.

"Semua harus ada remnya. Truk saja bisa masuk jurang kalau rem blong ya," tuturnya.

Diketahui, perseteruan keduanya berawal setelah Nikita Mirzani mencatut komentar anak Tessa Mariska, Anggie Jhovanny di sebuah akun gosip.

Anggi menyoroti rekam jejak digital Nikita Mirzani. Komentar tersebut kemudian diunggah Nikita di akun Instagram pribadinya dan mengancam akan memenjarakan putri Tessa Mariska tersebut.

Penyanyi dangdut Tessa Mariska berharap Nikita Mirzani bisa mengambil hikmah dari kasus yang menimpanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close