Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Eksekutor Perampokan di Madiun Ditangkap, Barang Buktinya Mengejutkan

Minggu, 03 Maret 2024 – 08:22 WIB
3 Eksekutor Perampokan di Madiun Ditangkap, Barang Buktinya Mengejutkan - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku perampokan ditangkap polisi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MADIUN - Tiga eksekutor perampokan mobil boks bermuatan rokok senilai Rp 3,1 miliar di wilayah Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, ditangkap polisi.

Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan menyebut polisi menangkap tiga dari sembilan anggota komplotan perampok tersebut, sedangkan enam orang lainnya masih buron.

3 Eksekutor Perampokan di Madiun Ditangkap, Barang Buktinya MengejutkanKapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan bersama jajaran menggelar konferensi pers kasus perampokan mobil muatan rokok di Mapolres Madiun, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Madiun

Dia menyebut enam orang yang masih DPO, memiliki peran sebagai penjual rokok yang dirampok.

"Tiga orang yang sudah diamankan ini merupakan eksekutor," kata AKBP Ridwan saat menggelar konferensi pers di Madiun, Sabtu (2/3).

Tiga pelaku perampokan mobil boks mobil boks milik CV Megah Sejahtera itu ialah SPR, WW, dan AE yang merupakan warga Pemalang dan Kebumen.

Mereka ditangkap polisi di daerah di Jawa Tengah beserta dengan barang bukti.

Dari tangan para pelaku, dista beberapa barang bukti yang mengejutkan, di antaranya baju polisi, rompi polisi, borgol, serta tongkat lalu lintas yang digunakan pelaku untuk beraksi.

Tiga eksekutor perampokan mobil boks pembawa rokok senilai Rp 3,1 miliar di Madiun ditangkap polisi. Barang buktinya mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close