Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Hal Menarik dari Pertemuan Luhut dan Elon Musk

Sabtu, 30 April 2022 – 13:38 WIB
3 Hal Menarik dari Pertemuan Luhut dan Elon Musk - JPNN.COM
Menko Marves Luhut Panjaitan saat memberikan Kopiko kepada Elon Musk. Foto: dok. Mayora

jpnn.com, JAKARTA - Nama Elon Musk menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini. Pasalnya, pemilik Tesla, SpaceX, dan Twitter ini terlihat duduk bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Pertemuan mereka tak hanya heboh di Indonesia, tetapi di berbagai negara negara. Warganet pun ramai-ramai menggaungkan tagar #KebanggaanIndonesia.

Berikut 3 hal menarik dari pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan dan Elon Musk:

1. Kendaaraan Listrik dan Nikel

Pertemuan mereka membahas tiga hal penting, yakni electric vehicle, renewable energy, dan B20. Konon Elon Musk bersemangat membahas kemajuan industri nikel serta kendaraan listrik di Indonesia.

Momen itu juga juga digunakan untuk mendiskusikan kerja sama terkait penyediaan dan pengolahan nikel sebagai bahan baku battery cell yang berlandaskan environment, social and governance (ESG) yang baik dan berkelanjutan.

2. Kaus Oblong

Penampilan Elon Musk yang memakai kaus oblong saat bertemu delegasi dari Indonesia, jadi sorotan. Hal itu dinilai sangat kontras dengan penampilan Luhut cs yang memakai setelan formal.

Masyarakat Indonesia memang terbiasa memakai setelan formal untuk menghadiri acara penting, atau menghormati pengundang acara.

3. Tagar Kebanggan Indonesia

Pada pertemuan ini, Luhut membawakan Kopiko, produk asli Indonesai yang sudah mendunia. Terlihat di berbagai video dokumentasi pertemuan tersebut, Elon Musk tampak menikmati Kopiko serta memberikan 2 jempol sembari berkata “very gooood”.

Berikut 3 hal menarik dari pertemuan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Elon Musk, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close