Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat Pakai Galaxy Z Flip6

Selasa, 15 Oktober 2024 – 17:55 WIB
3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat Pakai Galaxy Z Flip6 - JPNN.COM
Galaxy Z Flip6. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kecanggihan HP lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Flip6 makin memudahkan pengguna membuat konten media sosial yang lebih aesthetic dan unik.

Saat ini, banyak content creator yang gemar membuat konten kekinian dengan cara unik, mulai dari foto dengan angle yang kreatif, video hyperlapse, hingga slow-shutter photo.

Menjawab tren tersebut, Galaxy Z Flip6 hadir sebagai device praktis untuk membuat konten kreatif dengan mudah dan memastikan tetap stabil dalam waktu yang lumayan lama, misalnya saat ambil footage slow-shutter photo.

Galaxy Z Flip6 dengan form factor yang bisa dilipat menawarkan keunggulan yang menjadi pembeda utama HP lipat dengan device lainnya.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan pihaknya ingin menghadirkan fitur-fitur canggih  yang bikin pengalaman content creation jadi lebih simpel dan seru.

"Dengan Flex Mode, pengguna bisa foto dari berbagai angle secara instan. Apalagi dengan fitur kamera hyperlapse, pengguna dapat merekam setiap momen lebih gampang. Ada juga Expert RAW yang bisa bikin penggunanya punya konten long exposure photography dengan cara yang lebih praktis. Jadi pengguna Galaxy Z Flip6 dapat paket komplit, hape compact yang bisa membuat konten next-level dengan effortless," ungkap Ilham Indrawan, dalam keterangan resmi, Selasa (15/10).

Berikut beberapa cara membuat konten yang menarik perhatian yang bisa didapat di Galaxy foldable:

- Abadikan konten citylight dengan berbagai teknik kekinian.

Dengan Galaxy Z Flip6, pengguna bisa bikin konten hyperlapse dengan sangat mudah. Berkat Flex Mode yang versatile, konsumen bisa membuat device berdiri stabil dengan sendirinya tanpa perlu ribet mencari posisi tripod, sehingga bisa mendapatkan angle yang konsisten saat merekam video dalam waktu yang lama.

Kecanggihan HP lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Flip6 makin memudahkan pengguna membuat konten media sosial yang lebih aesthetic dan unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA