Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Kali 0-0, Antonio Conte: Chelsea Sangat Lelah

Minggu, 14 Januari 2018 – 04:05 WIB
3 Kali 0-0, Antonio Conte: Chelsea Sangat Lelah - JPNN.COM
Striker Chelsea, Alvaro Morata (depan) gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat timnya berhadapan dengan Leicester City. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Juara bertahan Premier League, Chelsea hanya mendulang satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB.

Sang juru racik Chelsea, Antonio Conte pun mencari alibi menyusul hasil ini. "Saya melihat banyak pemain yang sangat lelah. Setelah melawan Arsenal (Piala Liga Inggris) dua hari yang lalu, kemudian melawan tim kuat seperti Leicester, itu jelas sangat sulit," ujar pria berkebangsaan Italia itu di laman resmi klub.

Skor 0-0 kali ini juga membuat The Blues era Conte mencatat rekor unik. Ya, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Chelsea bermain 0-0 dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Sebelum melawan Leicester, Chelsea imbang 0-0 dengan Arsenal (leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis 11/1), lalu 0-0 juga melawan Norwich City (Piala FA, 7/11).

"Ini bukan masalah striker, ini masalah tim keseluruhan. Kami harus memperbaiki banyak aspek, terutama soal finishing," tutur Conte. (adk/jpnn)

Sebelum melawan Leicester, Chelsea juga imbang 0-0 dengan Arsenal dan Norwich City.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close