Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Kata Luna Maya Untuk Ariel 'Noah': Lincah, Diemong, Digoyang

Jumat, 13 Februari 2015 – 02:16 WIB
3 Kata Luna Maya Untuk Ariel 'Noah': Lincah, Diemong, Digoyang - JPNN.COM
Luna Maya yang histeris saat Ariel divonis tiga tahun enam bulan penjara dan membayar denda Rp 250 juta di Pengadilan Negeri Kota Bandung, Senin, 31 Januari 2011. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehidupan asmara Luna Maya tak bisa dilepas dari sosok Nazril Irham atau yang populer dikenal Ariel. Dua selebriti papan atas Indonesia ini pernah menjadi pasangan kekasih.

Meski keduanya sudah putus, namun ingatan publik akan vokalis Noah (dulu Peterpan) juga belum lekang terhadap hubungannya dengan Luna.

Sebelum Luna dan Ariel sudah tidak saling mencintai lagi, video dewasa pasangan tersebut muncul pada medio 2010.

Oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Ariel akhirnya menjatuhkan hukuman penjara terhadap Ariel selama 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta.

Luna yang setia mendampingi Ariel menghadapi skandal video panas itu berstatus saksi. [Lihat: Ariel Divonis, Luna Histeris]

Tapi setelah bebas dari penjaran, Ariel dikabarkan putus dengan Luna dan kini menambatkan hatinya kepada Sophia Latjuba. Seperti apa reaksi Luna?

Empat tahun berselang setelah mengikrarkan diri pisah, Luna mulai berani berbicara soal Ariel.

Meskipun awalnya ragu ketika diminta menyebutkan 3 kata yang menggambarkan sosok Ariel di acara talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose, Kamis (12/2), Luna tetap bersuara.

JAKARTA - Kehidupan asmara Luna Maya tak bisa dilepas dari sosok Nazril Irham atau yang populer dikenal Ariel. Dua selebriti papan atas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close