Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Konsep Modifikasi Honda Genio

Rabu, 03 Juli 2019 – 12:04 WIB
3 Konsep Modifikasi Honda Genio - JPNN.COM
Konsep modifikasi Honda Genio. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Honda Genio 110 menjadi lini baru skutik entry level PT Astra Honda Motor (AHM). Fokus pada konsumen muda, AHM tidak lupa menawarkan konsep modifikasi dengan 3 karakter berbeda.

Menggandeng bengkel modifikasi R-Autoworks, tiga gaya rombakan pada Honda Genio, meliputi konsep fun stylish, cafe racer dan street skate. Diharapkan ini bisa mewakili kesenangan anak muda.

BACA JUGA: Meskipun Harga Lebih Murah, Honda Genio Tidak Akan Ambil Pasar Scoopy

Honda Genio Fun Stylish
Modifikasi pertama mengusung konsep Fun Stylish. Warna-warna ceria menjadi titik perhatian utama, terutama grafis kekinian.

Konsep ini memang terlihat sederhana, tidak banyak rombakan kecuali mengganti beberapa komponen aftermarket, seperti knalpot, spion, tuas gas, piringan cakram hingga knalpot.

Melengkapi karakter Fun Stylish, selain modifikasi motor dihadirkan pula apparel yang diharapkan sesuai dengan tema custom, seperti sneaker, jaket denim dan helm keren.

3 Konsep Modifikasi Honda Genio

Honda Genio Cafe Racer
Konsep ketiga mengusung gaya klasik - Cafe Racer. Dari depan memang tampak sederhana, namun ketika bergerak ke belakang, ubahan itu semakin kuat.

Honda Genio 110 menjadi lini baru skutik entry level PT Astra Honda Motor (AHM). Fokus pada konsumen muda, AHM tidak lupa menawarkan konsep modifikasi dengan 3 karakter berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close