Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Modifikator Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards 2019 Bali

Senin, 24 Juni 2019 – 06:00 WIB
3 Modifikator Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards 2019 Bali - JPNN.COM
3 Modifikator Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards 2019 Bali. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 putaran Bali, yang berlangsung di Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu-Minggu (22-23/6), akhirnya melahirkan tiga juara baru modifikator interior mobil terbaik, setelah melalui penilaian cukup ketat versi MBtech Awards.

Sekitar 15 peserta secara maksimal menumpahkan kreativitas mereka di ajang MBtech Awards kali ini. Animo peserta terlihat cukup tinggi dalam pertarungan konsep-konsep baru modifikasi interior mobil.

BACA JUGA: Intip Kecantikan Songket Bali di Interior Toyota Agya

Hingga 3 modifikator terbaiklah yang dipilih juri untuk menerima penghargaan Mbtech 2019 untuk putaran Bali. Ide baru, kebersihan, kerapian jahitan, kombinasi warna yang menghasilkan kesatuan konsep utuh, menjadi fokus penilaian juri.

"Ketiga pemenang tersebut memang kami anggap paling menonjol dibandingkan 15 peserta lainnya. Baik dari segi desain, ide, kreativitas maupun dari perubahan bentuk interior," kata Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto kepada JPNN.com, Minggu (23/6).

Seperti juara pertama yang diraih oleh Toyota Agya lansiran 2016 milik Putu Wida. Menurut Danu, Toyota Agya berkelir Biru itu memiliki modifikasi interior yang cukup unik dan juga sulit dalam hal pengerjaanya. Pasalnya, mobil tersebut menerapka desain Songket Bali hampir di setiap sektor.

"Kami tahu pengerjaan pada interior seperti itu (Songket Bali) membutuhkan ketelitian yang lumayan sulit dan pengerjaan pun bisa dibilang cukup lama. Soalnya pas saya lihat hasilnya pun rapi," tegas Danu.

Adapun dua juara lainnya, lanjut Danu, juga tidak kalah menarik. Totoya Kijang kapsul dan Daihatsu Grand Max juga memiliki desain keren dan merupakan mobil baru yang ikut serta pada MBtech Awards tahun ini. (mg9/jpnn)

Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 putaran Bali, yang berlangsung di Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu-Minggu (22-23/6), akhirnya melahirkan tiga juara baru modifikator interior mobil terbaik, setelah melalui penilaian cukup ketat versi MBtech Award.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close