Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Orang Positif COVID-19 dari Satu Jemaah Musala, Lihat Usia Pasien 76

Jumat, 29 Mei 2020 – 04:41 WIB
3 Orang Positif COVID-19 dari Satu Jemaah Musala, Lihat Usia Pasien 76 - JPNN.COM
Ilustrasi swab test COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAGETAN - Jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (28/5) bertambah lagi empat kasus.

Sehingga, hingga Kamis total positif terjangkiti virus corona di Magetan menjadi 76 orang.

"Update terbaru peta sebaran COVID-19 di Kabupaten Magetan per Kamis, 28 Mei 2020, ada tambahan empat terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga total pasien positif COVID-19 menjadi 76 orang," ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Magetan Saif Muchlissun dalam keterangannya di Magetan, Kamis (28/5) malam.

Dijelaskan, empat pasien tambahan baru tersebut tiga di antaranya merupakan warga Kecamatan Karas dan seorang lainnya warga Kecamatan Maospati.

Penambahan empat kasus baru tersebut juga telah diumumkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya di hari yang sama.

Sesuai data, pasien ke-73 berinisial Mar seorang perempuan usia 45 tahun warga Kecamatan Maospati.

Hasil pelacakan gugus tugas, yang bersangkutan merupakan istri dari pasien positif ke-61 yang terkonfirmasi lebih dulu pada 20 Mei 2020.

Sedangkan pasien ke-74 berinisial Mu, seorang perempuan usia 21 tahun, pasien ke-75 berinisial M laki-laki usia 55 tahun.

Hasil pelacakan, tiga positif COVID-19 di Magetan merupakan satu jemaah di suatu musala di salah satu desa di Kecamatan Karas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close