Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pasangan Remaja Tepergok Tidur Bersama di Sebuah Ruangan Pasar Atas, Ya Ampun

Senin, 17 Januari 2022 – 08:37 WIB
3 Pasangan Remaja Tepergok Tidur Bersama di Sebuah Ruangan Pasar Atas, Ya Ampun - JPNN.COM
Tiga pasangan remaja yang tepergok tidur bersama diamankan Satpol PP. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Sebanyak tiga pasangan remaja yang terciduk tidur bersama di dalam satu petak toko di Pasar Atas diamankan Satpol PP Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu lalu.

"Informasi awal dari beberapa pedagang di sekitar Pasar Atas dan Pasar Lereng yang resah dengan keberadaan para remaja ini, mereka tidak pantas istirahat apalagi tidur bersama dalam satu ruangan," kata Sekretaris Satpol-PP Kota Bukittinggi, Syanji Faredi di Bukittinggi, Sabtu.

Pihaknya kemudian melakukan penindakan dengan mendatangi langsung lokasi yang digunakan sebagai tempat berkumpul para pemuda itu.

"Mereka kami ciduk sedang tidur di dalam toko bekas penampungan pedagang Pasar Atas saat musibah kebakaran lalu dan kami bawa ke markas Pol PP," kata dia.

Enam muda mudi ini ketika dilakukan pendataan oleh petugas menyebut berasal dari berbagai daerah.

"Untuk yang perempuan, seluruhnya berasal dari luar Kota Bukittinggi, kebenarannya dipastikan dengan memanggil orang tua mereka," kata Syanji.

Menurut Syanji, pasangan remaja ini berusia rata-rata 17 tahun dan mengakui kesalahannya serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

Baca Juga: Cari Kayu Bakar di Sekitar Pegunungan Lampe, Hamsyah Malah Ketemu Hal Mengejutkan Ini

Tiga pasangan remaja yang terciduk tidur bersama di dalam satu petak toko di Pasar Atas diamankan Satpol PP Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close