Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Perampokan Sadis Ini Akhirnya Meninggal, Pelaku Pernah Beraksi di Luar Negeri

Senin, 17 Januari 2022 – 08:24 WIB
Korban Perampokan Sadis Ini Akhirnya Meninggal, Pelaku Pernah Beraksi di Luar Negeri - JPNN.COM
Aparat kepolisian melakukan olah TKP kasus perampokan di di Dusun Busur Timur, Desa Rempek Darussalam, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Foto: Humas Polda NTB

jpnn.com, LOMBOK UTARA - Seorang perempuan berinisial NW, 30, menjadi korban brutal pelaku perampokan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSU NTB.

Dua pelakunya berinisial ZN dan IF telah ditangkap polisi.

NW adalah salah satu korban brutal pelaku perampokan yang menjarah rumahnya di Dusun Busur Timur, Desa Rempek Darussalam, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Aksinya Sadis, Lihat Tuh Wajahnya Sementara dua korban lagi adalah JM dan AS. Kondisi keduanya dilaporkan sudah membaik setelah mendapat perawatan tim medis.

Menurut Kasatreskrim Polres Lombok Utara AKP Made Sukadana, korban meninggal di RSU Provinsi NTB setelah dirawat beberapa saat di Puskesmas Gangga dan dirujuk ke RS Tanjung Lombok Utara.

“Korban berjenis kelamin perempuan. Korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala setelah dipukul kepalanya oleh pelaku dengan sebatang kayu. Korban meninggal di RS NTB,” ujar AKP Made Sukadana dilansir bali.jpnn.com dari laman web Humas Polda NTB.

Seusai dimandikan, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan setelah salat Duhur di TPU Dusun Busur Timur, Desa Rempek Darusalam.

Dalam kasus ini, Tim Puma Polres Lombok Utara berhasil menangkap dua orang pelaku. Dari hasil interogasi sementara didapatkan keterangan satu pelaku utama atas nama ZN, 26, asal Dusun Seloka, Desa Rempek Darussalam, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Otak perampokan ini adalah tetangga satu desa dengan korban.

Seorang perempuan berinisial NW, 30, menjadi korban brutal pelaku perampokan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSU NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close