Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pelajar Bertindak Sadis, Membacok dan Pukuli Korban Tanpa Sebab

Rabu, 25 Agustus 2021 – 09:33 WIB
3 Pelajar Bertindak Sadis, Membacok dan Pukuli Korban Tanpa Sebab - JPNN.COM
Salah satu pelaku kasus penganiayaan pengendara motor saat di Mapolsek Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/8). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Polisi menangkap tiga pelaku yang bertindak sadis kepada seorang pelajar berinisial AH (17) yang terjadi di Jalan Raya Mauk-Sepatan, Sukadiri, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (10/8) lalu.

Ketiga pelaku penganiayaan yang juga masih berstatus pelajar itu berinisial AR (16), RHG (16), dan FF (17).

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya hendak pulang menggunakan sepeda motor pada pukul 04.00 WIB pagi.

Saat dalam perjalanan, korban berpapasan dengan para pelaku yang sedang konvoi menggunakan sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam.

Korban yang takut langsung berusaha berputar arah. Namun, para pelaku langsung mengejar korban yang tertinggal teman-temannya dan melakukan pembacokan.

"Pada saat itulah korban dipukul dan ditendang oleh para pelaku. Ada pelaku yang menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka di punggung," kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8).

Para pelaku secara brutal membacok punggung korban dengan parang dan celurit. Selain itu, korban juga dipukul dengan stik golf.

Usai menganiaya korban, para pelaku langsung melarikan diri. Adapun korban ditolong teman-temannya dan dibawa ke Rumah Sakit Pakuhaji.

Polisi menangkap tiga oknum pelajar pembacokan dan pemukulan terhadap remaja berinisial AH (17) terjadi di Jalan Raya Mauk-Sepatan, Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/8), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close