Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemuda di Pondok Gede Gagal Curi 10 Tabung Gas 3Kg

Selasa, 11 Juni 2019 – 08:40 WIB
3 Pemuda di Pondok Gede Gagal Curi 10 Tabung Gas 3Kg - JPNN.COM
Pencuri. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Aksi tiga pemuda saat mencuri tabung gas dari toko yang sedang ditinggal pemiliknya di Jalan Cempaka, RT 001 RW 02, Jatibening Baru, Pondok Gede, gagal dilakukan pada Minggu (9/6).

Pasalnya, pelaku R (22), N (28) dan J (25) tepergok warga saat memindahkan barang curian ke rumah pelaku J. R dan N teringkus warga, sementara J kabur.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan ketiga tersangka terbukti mencuri 10 tabung gas elpiji 3 kilogram dan satu unit televisi milik Sukarni (54).

“Mereka masuk ke rumah sekaligus warung milik Sukarni dengan cara naik ke loteng rumah J terlebih dahulu. Kebetulan, rumah pelaku J dengan korban Sukarni bersebelahan dari loteng rumah J. Pelaku kemudian turun ke belakang rumah korban dan membobol paksa pintunya,” ucap Erna, Senin (10/6).

Seorang warga yang kebetulan menyaksikan peristiwa itu lantas berteriak hingga mengundang perhatian warga lain. Pelaku panik dan J langsung kabur, sementara kedua temannya terjebak di atas loteng dan ditangkap oleh warga.

“Para pelaku akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dan bakal dihukum di atas lima tahun penjara,” tutupnya.(dyt/pojokbekasi)

Seorang warga yang kebetulan menyaksikan peristiwa itu lantas berteriak hingga mengundang perhatian warga lain.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close