Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemuda Penggilir Mahasiswi Bule Ditangkap

Senin, 13 Februari 2017 – 05:37 WIB
3 Pemuda Penggilir Mahasiswi Bule Ditangkap - JPNN.COM
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Polisi bergerak cepat. Aparat dari Nusa Penida, Bali langsung menangkap tiga pemuda yang diduga telah memerkosa seorang mahasiswi asal Swiss berinisial CM (21).

Keliga pemuda itu berinisial (21), IGKK (24) dan IGRS (27). Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika mengatakan, pihaknya telah menahan ketiga pemuda yang diduga pelaku untuk kepentingan penyelidikan.

Polsek Nusa Penida juga sudah meminta keterangan saksi dan korban.

“Masih kami selidiki, tiga terduga pelaku sudah diamankan. Itu saja dulu yang bisa saya berikan penjelasan, karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Ketut kepada Radar Bali (Jawa Pos Group), Minggu (12/2).

Ketut mengatakan, penyidik juga sudah meminta dilakukan visum kepada korban dir rumah sakit setempat.

Seperti diketahui, dugaan pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (10/2) dini hari sekitar pukul 01.00 di salah satu hotel di Desa Kutampi, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung.

Mulanya, korban bersama teman senegaranya JL (22) bertemu dengan dua pemuda warga setempat Kamis (9/2) malam sekitar pukul 22.00 di salah satu warung di desa setempat.

(bas/rid/jpg)

 Polisi bergerak cepat. Aparat dari Nusa Penida, Bali langsung menangkap tiga pemuda yang diduga telah memerkosa seorang mahasiswi asal Swiss

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close