Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Remaja Putri Ini Sangat Berani, Gagalkan Aksi Polisi Gadungan, Kejar-kejaran Pakai Motor

Minggu, 23 Juni 2024 – 04:50 WIB
3 Remaja Putri Ini Sangat Berani, Gagalkan Aksi Polisi Gadungan, Kejar-kejaran Pakai Motor - JPNN.COM
Tiga remaja putri warga Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, mengagalkan aksi polisi gadungan yang merampas tiga tekepon genggam miliknya. ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Aksi heroik dilakukan tiga remaja putri di Cianjur, Jawa Barat.

Mereka menggagalkan aksi polisi gadungan yang membawa kabur telepon genggam milik para remaja putri itu setelah terlibat kejar-kejaran dengan pelaku sejauh 12 kilometer, Jumat (21/6).

Tertangkapnya polisi gadungan atas nama Denniz Setiawan, warga Kota Cimahi berawal dari kecurigaan tiga remaja putri atas nama Dirsi (14), Amira (14), dan Nasya (14), warga Kecamatan Sukaluyu.

"Ketiganya merasa curiga dengan gelagat polisi gadungan yang tiba-tiba menghentikan mereka saat melintasi jalan lingkungan, tempat tinggalnya. Mereka diancam akan ditilang atau meminta maaf dengan menyerahkan telepon genggam miliknya," kata Kapolsek Sukaluyu Kompol Yayan Suharyana di Cianjur, Sabtu.

Salah seorang dari remaja tersebut diminta untuk naik sepeda motor pelaku menuju kantor desa. Namun, korban diturunkan di tengah jalan, kemudian pelaku melarikan diri.

Mengetahui hal tersebut, Amira dan Nasya mencoba melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Hingga akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan oleh dua remaja putri yang menabrakkan sepeda motornya dengan sepeda motor milik pelaku hingga terjungkal.

Warga sekitar lantas meringkus pelaku, kemudian menyerahkannya kepada polisi.

Dengan berani, tiga remaja putri bernama Dirsi (14), Amira (14), dan Nasya (14) kejar-kejaran dengan polisi gadungan sejauh 12 kilometer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close