Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Skenario Timnas Indonesia ke Putaran Ketiga, Peluang Cukup Besar

Jumat, 07 Juni 2024 – 14:02 WIB
3 Skenario Timnas Indonesia ke Putaran Ketiga, Peluang Cukup Besar - JPNN.COM
Jordi Amat saat laga Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Jakarta, Kamis (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Timnas Indonesia kalah 0-2 saat melawan Irak dalam pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6) sore WIB.

Namun, peluang Timnas Indonesia untuk maju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih terbuka lebar.

Pada laga kelima putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F itu, skuad Garuda tampil lebih baik dari dua laga sebelumnya ketika dikalahkan Irak dengan skor 1-5 di Basra pada laga pembuka putaran kedua dan dikalahkan 1-3 pada laga pembuka Piala Asia 2023 di Qatar awal tahun ini.

Dipimpin Jordi Amat di lapangan, Timnas Indonesia menciptakan peluang-peluang berbahaya ke gawang Irak.

Namun, salahnya pengambilan keputusan saat finishing membuat Garuda nihil gol.

Sebaliknya, Singa Mesopotamia yang sudah memastikan lolos mencuri dua gol setelah memanfaatkan dua kesalahan individual dari pemain Indonesia.

Handball Justin Hubner membuat Irak mendapatkan penalti dan Aymen Hussein yang ditunjuk sebagai algojo sukses memperdaya kiper Ernando Ari pada menit ke-54.

Gol kedua Irak dicetak top skor Piala Asia U-23 2024 Qatar, yaitu Ali Jasim yang memanfaatkan kesalahan Ernando di kotak penalti pada menit ke-88.

Berikut ini 3 skenario Timnas Indonesia masuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, setelah kalah dari Irak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close