Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

3 Varian Baru Busi Brisk

Selasa, 01 Mei 2018 – 07:04 WIB
3 Varian Baru Busi Brisk - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Busi menjadi salah satu komponen penting dalam sistem pengapian mesin bakar. Semakin baik busi yang digunakan semakin baik pula performa mobil yang diterima.

Menawarkan kemampuan busi dengan daya tahan lama dan keunggulan lainnya, PT Brisk Busi Indonesia telah merilis tiga busi mobil varian baru untuk penggunaan harian maupun berspesifikasi tinggi. Yakni Brisk A-Line, Brisk Premium LGS dan Brisk Premium Evo.

Varian Brisk A-Line dirancang dengan material Yttrium bercampur sejumlah logam yang diklaim lebih baik dari kualitas laser iridium.

3 Varian Baru Busi Brisk
Hasil dyno tes busi Brisk. (Foto: ridho/jpnn)

Sementara kedua varian Brisk Premium, memiliki desain elektroda dan teknologi laser terkini yang bisa memercikkan listrik dalam 360 derajat sehingga menghasilkan busi dengan kemampuan tinggi dan masa pakai lebih panjang.

"Busi Brisk yang varian Premium memang dihadirkan untuk kemampuan kendaraan dengan performa lebih agresif. Desain elektroda dan teknologi laser kami ini menawarkan keunggulan terbaik. Sedangkan A-Line bisa dipakai buat mobil harian hingga di bawah tahun 2005," jelas Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi, beberapa waktu lalu.

"Setelah kami uji mobil dengan busi Brisk Premium, hasil dari dyno test menunjukkan, tenaga bisa naik sampai 9 hp, top speed naik 30 persen dan lebih irit bahan bakar karena pembakaran di mesin jadi lebih sempurna terbakar. Itu karena desain elektroda dan teknologi laser di busi kami," pungkasnya.

Saat ini, ketiga varian busi Brisk sudah bisa didapat di pasaran dengan banderol harga mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 285 ribu. (mg8/jpnn)

loading...