Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Busi Mobil Brisk A-Line: Sebanding Iridium Tapi Lebih Murah

Rabu, 30 Mei 2018 – 03:00 WIB
Busi Mobil Brisk A-Line: Sebanding Iridium Tapi Lebih Murah - JPNN.COM

PT Brisk Busi Indonesia pemegang merek busi Brisk asal Republik Ceko menghadirkan busi baru khusus mobil, yakni Brisk A-Line yang diklaim menawarkan keunggulan sebanding dengan jenis busi iridium sekaligus terjangkau.

Busi Brisk A-Line dirancang menggunakan material Yttrium (Itrium) yang merupakan special alloy, sehingga varian baru ini mampu menghasilkan pengapian mobil menjadi lebih baik.

Dari uji dyno yang sudah dilakukan Brisk Indonesia, dengan kemampuan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna, sehingga busi mobil Brisk A-Line sanggup meningkatkan akselerasi kendaraan, tingkat durabilitas mencapai 45.000 km sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar.

"Dengan adanya Brisk Busi A-Line kami ingin memberikan produk dengan kualitas lebih namun tetap dengan harga yang terjangkau hanya Rp 75 ribu dibanding busi jenis Iridium yang mencapai Rp 200 ribu," jelas Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi,, di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, Selasa (29/5).

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut, produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yatch dan pesawat terbang.

Di pasar Indonesia sendiri, varian busi Brisk yang sudah dijual meliputi Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO. (mg8/jpnn)

loading...