Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

30 Finalis Bersaing Jadi Abang None Jakarta Pusat 2022

Kamis, 30 Juni 2022 – 21:19 WIB
30 Finalis Bersaing Jadi Abang None Jakarta Pusat 2022 - JPNN.COM
Pembukaan dan seleksi Abang None Jakarta Pusat 2022. Foto: Dok. Abang None Jakarta Pusat.

jpnn.com, JAKARTA - Kontes Abang None Jakarta Pusat 2022 mulai digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat.

Untuk pertama kalinya, panitia menyelenggarakan audisi untuk mencari 30 orang finalis Abang None Jakarta Pusat 2022 di Museum Nasional Indonesia.

Dibuka oleh Walikota Jakarta Pusat, Bapak Dhany Sukma, kegiatan seleksi ini diikuti oleh 133 orang peserta dan dihadiri oleh lebih dari 300 orang di luar pengunjung rutin museum.

"Abang dan None Jakarta Pusat sebagai Duta Pariwisata tentunya akan dipilih secara selektif dengan pendekatan 3 B, baik brain, beauty juga behaviour. Artinya sosok yang secara fisik terlihat indah, elegan, dan cantik dengan didukung oleh kemampuan otak yang baik dan juga perilaku yang elegan," ungkap Dhany dalam keterangan pers, Kamis (30/60.

Walikota Jakarta Pusat juga mendoakan agar para peserta yang mengikuti seleksi dapat menambah wawasan dan pengetahun tentang pariwisata dan budaya Betawi.

Menurutnya, peserta terpilih harus siap menjadi Duta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Jakarta Pusat yang dapat mendukung program-program pemerintah, menjadikan Jakarta yang nyaman dan sejahtera, serta memperkuat citra kota.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Parekraf Kota Administrasi Jakarta Pusat Shinta Nindyawati menjelaskan bahwa 133 pendaftar diseleksi menjadi 80 peserta.

Peserta dinilai berdasarkan beberapa kriteria yaitu, profesional, unggul, santun berbudaya, amanah, tangguh dan bertalenta, dan lainnya.

Kontes Abang None Jakarta Pusat 2022 mulai digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close