Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

30 Tahun Tetap Eksis di Tanah Air, Casablanca Luncurkan Produk Terbarunya

Selasa, 12 Maret 2024 – 17:30 WIB
30 Tahun Tetap Eksis di Tanah Air, Casablanca Luncurkan Produk Terbarunya - JPNN.COM
Produsen pewangi Casablanca meluncurkan produk terbarunya bersama Nevertoolavish untuk merayakan 30 tahun kiprahnya di Tanah Air. Foto dok. Casablanca

jpnn.com - JAKARTA - Produsen dan pelopor produk fragrance lokal PT. Priskila Prima Makmur (Priskila) menempuh strategi lain dalam perayaan ke-30 kehadirannya di Tanah Air.

Produsen pewangi Casablanca ini meluncurkan produk baru deodorant bersama Nevertoolavish dan sekaligus menggeber serangkaian kegiatan promo.

“Sejak 1993, Casablanca telah eksis dan berkembang dengan berbagai kategori produknya, khususnya Body Mist dan Spray Cologne Pria yang telah menjadi market leader di Indonesia," kata Brand Manager Casablanca Fragrance X' Tyna Martha dalam keterangannya, Selasa (12/3).

Selama lebih dari tiga dekade, pihaknya berusaha memberikan produk yang berkualitas, inspiratif, dan mudah diakses.

Kolaborasi dengan Nevertoolavish dengan peluncuran body spray ini menjadi komitmen perusahaan atas inovasi dan keunggulan.

“Kami menawarkan bukan hanya fragrance, tetapi tentang menjadi lebih baik dan melakukan apa yang konsumen cintai,” terangnya.

Koleksi parfum ini merupakan sebuah rangkaian Fragrance eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat.

Perfumed Deodorant Body Spray ini memperkenalkan empat varian untuk pria (Homme) – Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped dan empat varian untuk wanita (Femme) – White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze.

Produsen pewangi Casablanca meluncurkan produk terbarunya bersama Nevertoolavish untuk merayakan 30 tahun kiprahnya di Tanah Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close