Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3.000 Lokasi Gelar Halalbihalal Bersama Anies, Awali Musyawarah Rabuan

Senin, 15 Mei 2023 – 19:00 WIB
3.000 Lokasi Gelar Halalbihalal Bersama Anies, Awali Musyawarah Rabuan - JPNN.COM
Sejumlah kelompok pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar kegiatan halalbihalal dan mengawali. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kelompok pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar halalbihalal dan mengawali kegiatan "Musyawarah Rabuan".

Ketua Panitia Halalbihalal Warga Bersama (HBW 2023) Anies Baswedan Sahrin Hamid mengatakan bahwa kegiatan yang mengambil tema ”Persatuan untuk Kemenangan” tersebut akan dilaksanakan pada 17 Mei 2023 mulai pukul 19.30 WIB.

Selain menyimak pidato Anies Baswedan melalui platform daring, warga yang berkumpul juga akan melakukan musyawarah secara langsung guna membahas berbagai aspirasi terkait upaya perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

”Bulan Syawal adalah bulan kemenangan, setelah menjalankan puasa ramadan sebulan penuh. Kemenangan melawan hawa nafsu hendaknya menjadi modal untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antarsesama anak bangsa,” ucap Sahrin dalam keterangannya, Senin (15/5).

3.000 Lokasi Gelar Halalbihalal Bersama Anies, Awali Musyawarah Rabuan

Menurut dia, acara halalbihalal tersebut diikuti akan setidaknya 3.000 titik yang berlokasi di desa-desa dari seluruh provinsi di Indonesia.

Selain itu, terdapat pula titik-titik penyelenggaraan yang berada di luar negeri yang diorganisasikan oleh ekspatriat Indonesia yang bermukim di sana.

”Kegiatan ini diselenggarakan seluruh wadah kelompok relawan yang berkoordinasi dalam Rumah Perubahan Indonesia. Melalui halalbihalal ini, kami mempererat hubungan antarelemen pendukung perubahan,” kata dia.

Sejumlah kelompok pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar kegiatan halalbihalal dan mengawali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close